BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Selamat Datang di blog BIRO JODOH.

Tipe Wanita Yang Membuat Pria Alergi

Anda belum kunjung mendapat kekasih? Mungkin ada baiknya Anda melakukan introspeksi, karena ternyata ada beberapa tipe wanita yang membuat pria 'alergi' lho. Nah, agar Anda tidak terus-terusan bingung, coba simak dulu jangan sampai Anda termasuk salah satu dari daftar berikut ini.
1. Tipe 'pengkhianat'. Wanita dengan tipe seperti ini pertama-tama akan mendengarkan maunya pria, selalu memenuhi keinginan pasangan, hingga menuju perkawinan. "Neraka" dimulai, wanita yang semula amat pengertian berubah menjadi amat penuntut, serakah dan menjadi mudah marah jika semua berjalan tak sesuai maunya.
2. Tipe pemburu nafsu. Wanita tipe ini sekali mengenal pria yang dirasa cocok, tanpa ba bi bu dia akan memutuskan menikah, sekarang juga. Dia tak peduli siapa dan bagaimana pria tersebut sepanjang si Mr.P si pria bisa memuaskannya.
3. Tipe selingkuh. Biasanya wanita jenis ini tak bisa ditinggal jauh-jauh oleh pasangan, karena hobinya berselingkuh. Malangnya, wanita jenis ini amat mempesona dan gampang mendapatkan pria jenis apapun yang diinginkannya. Tak jarang, banyak pria yang dibuatnya patah hati karena si wanita mendapat 'mainan' baru yang lebih oke.
4. Tipe pengontrol. Wanita ini akan secara langsung masuk dan mempengaruhi kehidupan pria. Dia akan mengatur bagaimana pasangannya berpakaian, obrolan apa yang cocok, apa yang harusnya dimakan dan seterusnya. Jika pria melawan, wanita jenis ini akan menghentikan aktivitas seksual sebagai protes. Tak cukup sampai di situ menangis, menjerit atau menggunakan taktik khas wanita agar si pria mengabulkan keinginannya.
5. Tipe 'tuan putri'. Wanita jenis ini hidup di alam fantasi dan menghabiskan hari dengan membaca novel romantis atau menonton film melodramatis. Setiap malam datang, dia selalu membuka majalah perkawinan, sembari membayangkan bagaimana perkawinannya kelak. Bagaimana Pangeran Tampan akan menjemputnya dengan kuda putih. Jenis wanita ini hanya kenal yang namanya pujian, jangan minta dia mencuci piring kotor atau menyapu, misalnya. Dia sangat suka diperlakukan bak seorang puteri, seperti keluarga memperlakukannya.
6. Tipe jinak-jinak merpati. Wanita tipe ini agak sulit menjalin hubungan serius. Biasanya dia pernah mengalami kejadian buruk terkait hubungan di masa lalu, dan enggan memulai hubungan baru di masa kini. Perkenalan dengan pria saat pandangan pertama mungkin akan menunjukkan minatnya. Namun begitu si pria 'maju', si wanita akan lari pontang-panting. Pria memang bisa mengencaninya, tetapi statusnya tetap saja 'sebagai teman.' Wanita ini tak mau menjalin hubungan serius dengan seseorang.
7. Tipe paranoid. Wanita ini tampak luar biasa di awal jumpa sebab dia sangat manis, pendengar yang baik dan memperlakukan pria dengan amat manis. Namun ketidak-amanan dari dalam dirinya perlahan muncul. Sangat segera dia akan menelpon pria yang diincarnya 10 kali sehari sekadar bertanya "bagaimana hubungan ini berjalan" atau sekadar basa-basi' merindukan suara pasangan'. Wanita ini selalu merasa tak puas dengan dirinya, dari cara berpakaian hingga make up.
8. Tipe 'penguasa'. Di antara berjenis-jenis wanita, tipe wanita seperti ini amatlah paling tak disukai. Kenapa? Tak lain karena jenis ini tak bisa memperlakukan orang secara manusiawi, hanya peduli dengan dirinya sendiri dan tak peduli apakah tindakan/ucapannya melukai hati orang lain. Miss Bitch biasanya berpenampilan menarik dengan mengenakan baju yang bagus. Dia gampang dikenali dengan raut muka yang jarang tersenyum dan dahi berkerut, karena merasa dialah yang menguasai dunia.
9. Tipe ego-sentris. Relatif dekat dengan tipe wanita di atas, wanita tipe ego-sentris juga hanya fokus pada dirinya sendiri. Ia selalu ingin jadi pusat perhatian secara konstan, tak peduli apa yang diperbuat atau sedang berada dimana. sangat egois, memanjakan diri berlebihan, dan merasa sebagai "gadis kecil papa yang cantik". Pria yang bisa mendampinginya adalah jenis pria yang bisa memperlakukannya seperti si papa tersayang.
10. Tipe 'emansipasi'. Ciri wanita jenis ini ingin selalu mensejajarkan diri dengan pria. Bisa melakukan apa saja yang juga dilakukan para pria. Para pria bisa mengenali wanita jenis ini dari mantra yang keluar lewat mulut mereka, "Semua pria berpikir dengan penisnya."
11. Tipe pemarah. Seperti halnya Miss Feminist, Miss Angry sangat tak menyukai pria. Bagi wanita jenis ini, tak ada satupun pria yang menyenangkan. Semuanya sampah. Kemarahan wanita ini bisa meledak ibarat gunung berapi yang memuntahkan lahar. Pria merasa beruntung jika jauh-jauh dari jenis wanita yang satu ini.
12. Tipe 'tak berdaya'. Jenis wanita ini akan menggantungkan seluruh sisa hidupnya dari pria, dengan alasan biologis karena 'dia wanita.' Bagi wanita ini, seorang pria harus membayar minuman, makan malam, perjalanan, bunga dan bahkan perhiasan yang diinginkan. Jenis wanita ini merasa layak jika pria memperlakukannya demikian karena dia seseorang yang berharga. Malangnya, wanita jenis ini tak bisa dideteksi dari awal, karena saat pertama jumpa dia adalah gadis yang amat manis, namun diam-diam rakus.