BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Selamat Datang di blog BIRO JODOH.

Goda Si Dia Dengan 6 Jenis Aroma

Sumber: Jodoh-Jodohan
Mengenakan pakaian seksi yang menerawang memang biasanya cukup sukses untuk menggoda pasangan, tapi ada lho cara lain yang juga tak kalah ampuhnya, yaitu menggoda dengan kekuatan aroma. Yap!Aroma itu bisa melalui parfum yang Anda semprotkan di tubuh atau melaluiaroma terapi. Lantas aroma apa saja ya yang cukup kuat membangkitkan/chemistry/ bagi pasangan? Inilah dia..
Berikut beberapa aroma yang biasanya bekerja cukup baik dan cenderungmerangsang dan membuat pasangan merasa semakin semangat menurut anjuranpakar sex:
1. Vanila
Seperti aroma coklat, vanila memiliki rasa yang manis dan aromanya yangmenantang. Baunya bisa meningkatkan rangsangan seksual baik bagi priamaupun wanita. Jika suatu saat Anda berencana untuk berhubungan intimbersama pasangan, persiapankan lilin atau minyak beraroma vanila untukmerangsang mood.
2. Patchouli
Patchouli telah banyak diterima sebagai aroma yang banyak disukai danmampu membuat seseorang terangsang karena aromanya yang luar biasa. Halini juga diyakini para ahli karena aroma patchouli dapat membangunkandan meningkatkan energi seksual.
3. Musik
Walaupun musik dikenal sangat dekat dengan aroma pria, musik sangatmungkin mendorong seorang perempuan lebih bergairah. Karena itu pilihlahbeberapa minyak wangi yang memiliki unsur musk sebagai kandunganutamanya dan rasakan khasiatnya.
4. Peppermint
Aroma ini menjamin aroma yang segar karena rasa mintnya. Peppermintdiyakini dapat membantu Anda dan pasangan tetap terjaga dan berenergidan selalu menjadi sesuatu yang pas ketika bicara soal hubungan intim.Aroma ini dapat mendrong pasangan untuk mencoba sesuatu yang baru ditempat tidur.
5. Ylang Ylang
Anda pernah mencium aroma ylang ylang? Aroma ylang ylang seperti aromasex ketika akan terjadi. Nah jika Anda dan pasangan tengah bergairahmelalukan beberapa adegan sex erotis, bakarlah beberapa minyak beraromaylang ylang atau beli yang berbentuk spray.
6. JasmineDengan aromanya yang khas, jasmine memiliki kemampuan untuk membukaindera yang lain untuk merasakan pengalaman baru. Jika Anda inginmencumbu dan menggoda pasangan, gunakan jasmine dalam bentuk minyak ataudupa.