BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Selamat Datang di blog BIRO JODOH.

6 tempat Spesial Mencari Cinta

Jodoh memang tak bisa ditebak kapan datangnya dan dimana. Mungkin selama ini Anda sudah letih menebar pesona pada lingkungan kerja Anda. Mengapa tak coba di tempat lain? Nah, ingin tahu tempat-tempat seperti apa yang berpeluang bagi Anda untuk menemukan someone special? Berikut ini beberapa diantara daftarnya:
1. Reuni sekolah.Ada yang bilang, teman-teman lama seperti harta karun yang terkubur. Jadi jika Anda adalah si single itu, jangan ragu-ragu untuk datang jika suatu saat ada undangan reuni untuk Anda!
2. Pesta pernikahan atau ulang tahun teman.Tempat ini dipastikan bisa membuat Anda bertemu dengan banyak orang. Jangan ragu untuk menebarkan pesona, siapa tahu di ujung sana ada sepasang mata arjuna yang sedang menatap Anda dan ingin mengajak Anda untuk berkenalan.
3. Ikut gabung klub. Bisa klub hobi, olahraga atau klub paduan suara sekalipun. Jika memang beruntung, kesamaan hobi ini akan membawa Anda pada seseorang yang Anda inginkan. Yaitu memiliki hobi dan kegemaran yang sama!
4. Perpustakaan atau toko buku.
Banyak yang bilang bahwa perpustakaan hanyalah tempat bagi si kutu buku berkacamata tebal. Padahal jika Anda tahu, kesunyian di tempat penuh buku-buku ini ternyata dapat juga menumbuhkan cinta kok?
5. Ikutan kampanye.
Nah, kesempatan menjelang pemilu mendatang bisa Anda manfaatkan untuk menjadi salah satu simpatisan partai pemilu. Konon, saat ikut kampanye dan menjadi simpatisan bisa membuat Anda bertemu dengan pria-pria hebat. Tapi, kalau Anda tak suka politik. Kampanye sosial juga bisa menjadi pilihan berikutnya?
6. Ke museum, galeri atau tempat pameran.
Menurut para pakar sex dan keluarga, selain cocok untuk mencari pasangan yang menyukai seni. Ketiga tempat ini juga bisa Anda jadikan tempat untuk menggali hobi Anda yang tak Anda temukan selama ini.
Tips diatas smoga berguna bagi anda.Selamat Mencoba !!!
Sumber: Jodoh-Jodohan