BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
Selamat Datang di blog BIRO JODOH.

Kau Beri 1 Cinta, ku beri sejuta makna

Terkadang kita tdk sadar apa cinta itu tetapi kita bisa merasakan. Kita bisa gila, ketawa, menangis, bahagia, sedih bahkan masih banyak lagi. Ku ingin seseorang bisa terima aku adanya tetapi mungkin sulit, seiiring perkembangan zaman sekarang banyak cinta pakai logika jarang ada cinta sepenuh hati.
1 Mei 2008 ini rencana keJakarta untuk menemui seseorang ku pikir akan gagal, Nona manis itu tidak ada respon sedikitpun. Mungkin dia terlalu manis untuk memilikiku, atau memang Aku bukan ditakdirkan menjadi yang terbaik untuk dirinya. Sekarang ku hanya ingin mencari seseorang yang benar2 riil menbutuhkan pendamping karena ku akan mempersembahkan cinta untuknya.
Diblog ini sang Arjuna ungkapkan semua kegalauan yang ku rasa mungkin Bodoh, Tolol atau Gila mungkin. Tapi buat semua para Pembaca Blog ini ku ingin masukan dari semuanya. Bila ada kandidat yang menurut anda cocok untuk aku beri tau aku; Syaratnya tidak muluk2 Kok; Tdk perlu cantik fisik tetapi hati baik, Bisa menerima aku adanya. Tapi syarat yang mutlak yakni dia tlah berkerja. Alasanku mengapa mencari wanita yang udah bekerja;
1. Agak ringan dech beban untuk mencari nafkan setidaknya untuk membeli bedak dia bisa beli dari penghasilannya.(Tidak Terlalu penting alasan ini)
2. Ku tidak mau istriku kelak hanya merenung dirumah sendiri, mungkin bosen sendiri kali yah kan kasian juga. Perlunya ada aktivitas(Prioritas Sedang)
3. Ku ingin istriku menjadi istri yang bisa menghargai suaminya begitu sebaliknya, setidaknya walau tidak bisa bekerja lagi karena telah memiliki anak kelak (insya Allah) dia mengerti bagaimana suaminya mencari uang. ( Memang sich kurang berlaku bagi suami-suami yang dari kalangan konglomerat tapi ku kan dari golongan setengah sekarat he he..) Alasan ketiga adalah alasan Prioritasku untuk mencari seseorang istri yang bisa jadi sahabat sejatiku seumur hidup.
Sumber: Jodoh-jodohan